Selasa, 12 Januari 2016

PEMASANGAN

CV DEWATA TECHNOINDO melayani pemasangan instlasi penangkal petir di seluruh wilayah Indonesia dengan berbagai sistem pemasangan.
Pemasangan penangkal petir bisa dilakukan dengan cara sebagai beikut :


  • PEMASANGAN DI ATAS BANGUNAN
Pemasangan penangkal petir di atas bangunan adalah pemasangan penangkal petir yang di tempatkan di atas bangunan ( bisa di atas genteng,seng atau di dak beton ). Pipa penyangga penangkal petir di tempatkan di atas bangunan kemudian kabel penghantar ditarik ke permukaan tanah.



  • PEMASANGAN DI ATAS MONOPOLE / POLE FREE STANDING / TIANG TUNGGAL
Pemasangan penangkall petir di atas monopole / Pole Free Standing / Tiang tunggal adalah pemasangan penagnkal petir dengan membuat tiang tinggi seperti tiang PLN. Pemasangan penangkal petir ini sangat ideal karena  instalasi penangkal petir bisa dipisahkan dari struktur bangunan, jalur instalasi listrik atau benda dan perangkat yang sangat sensitif terkena induksi petir.
Monopole / tiang tunggal bisa bisa dibuat dengan ketinggian 20 meter / 25 meter.






  • PEMASANGAN DI ATAS TOWER
Pemasangan penangkal petir di atas tower adalah pemasangan penagnkal petir yang penempatanya di atas Tower ( tower seluler,tower internet, tower Sutet dll ).

























  • PEMASANGAN DI ATAS SILO
Pemasangan penangkal petir silo adalah pemasangan penangkal petir yang di pasang di atas silo yang berfungsi untuk melindungi silo dari sambaran petir

Untuk pemasangan instalasi penangkal petir yang berkualitas silahkan hubungi kami :
CV.DEWATA TECHNOINDO
Tarsono 08123 1111 216
email : salesgardateknik@gmail.com
atau isikan formulir yang telah kami sediakan