Senin, 05 Oktober 2015

HOME

CV. DEWATA TECHNOINDO merupakan perusahaan kontraktor yang bergerak dibidang pemasangan instalasi penangkal petir . Fokus utama perusahaan kami adalah memberikan jasa pemasangan instalasi penangkal petir , baik penangkal petir external maupun penangkal internal diseluruh wilayah indonesia.
Dengan didukung sumber daya manusia yang berprosional yang tinggi dengan pengalaman yang luas serta keahlian dibidang penangkal petir yang tinggi, baik sebagai staf ahli, staf administrasi , dan team project di lapangan.
Kami berusaha memberikan kualitas yang terbaik. Selain kulaitas prioritas kami tekankan pada jaminan after sales yang memuaskan dengan harga yang sangat kompetirif.

Ruang lingkup pekerjaan kami meliputi :
  1. Pengadaan / Pemasangan penangkal petir external ( External Protection ) 
  2. Pengadaan / Pemasangan penangkal petir internal ( Internal Protection / Surge Arrester ) 
  3. Pengadaan / Pembuatan Grounding system 
  4. Pengadaan / pemasangan Event Counter ( Alat Penghitung Sambaran Petir ) 
  5. Jasa Sertifikasi Instalasi penangkal Petir dari DISNAKER 
  6. material Support yang berkaitan dengan instalasi penangkal petir 
VISI

Memberikan solusi yang terbaik dan berkualitas dalam memenuhi kebutuhan perlindungan aset, struktur bangunan dan jiwa manusia terhadap adanya bahaya sambaran petir yang mengancam, serta membantu pembangunan dengan merealisasikan karya kami di Indonesia

MISI

Membantu pembangunan dengan merealisasikan karya kami dalam bentuk perlindungan struktur bangunan yang terbaik di seluruh penjuru Indonesia, serta menjadikan perusahaan spesialis penangkal petir yang terdepan dan terbaik di Indonesia yang berteknologi modern sesuai perkembangan terkini.

Untuk rencana pemasangan dan atau sekedar berkonsultasi yang berkaitan dengan sistem pengamanan petir, Silahkan hubungi kami / isi formulir pada bagian penawaran yang kami sediakan.